Banyak cara yang dilakukan untuk Hack facebook atau Hacking Facebook diantaranya adalah Halaman Login Palsu untuk Ngehack Facebook, Program untuk hack facebook, Melihat Photo Lebih Besar dan Mencari Seseorang,  Cara Hack Facebook Password dan Account, mengetahui orang yang melihat profil facebook milik kita, mengintip foto facebook orang lain yang bukan termasuk friends list kita.

   Merubah Layout Facebook abadi di komputer manapun bisa terlihat perubahannya, ataupun tips-tips Facebook yang lainnya. Terutama jika kita membuka facebook dari Warnet sangat mudah bagi pemilik warnet ataupun operator untuk mengetahui email login dan password Facebook, email, blog, paypal, website atau apapun yang sedang kita lakukan. Hacking data jarak jauh juga bisa dilakukan oleh beberapa ahli hacking dengan cara mencuri data komputer kita baik data lognya maupun data pribadi keseluruhan dengan teknik-teknik tertentu.

   Apa bisa menghack password facebook seseorang?. Jawabannya bisa. Untuk Nge-hack facebook anda bisa menggunakan tutorial berikut ini :
persiapan:
 
1. kopi/teh 1 cangkir saja cukup

2. pastikan komputer/laptop conect ke internet

3. tentukan dulu siapa korban yang ingin di Hack FBnya

4. cari tau semua data tentang orang yang bersangkutan

5. ajak kenalan dulu tuh orang

6. tanya dulu baik2 sama korban
contohnya : "mas/mbak yang cakep, boleh tau password fb-nya gak ?"

7. kalo cara diatas belum berhasil masih ada cara lain.
caranya : ambil apa saja yang bisa dipakai buat nodong (Clurit,Pisau)terus bilang sama tuh orang "heh,,mau kasih tau gak password FB lu ???"

8. kalo masih gak berhasil juga, ini cara terakhir & jurus pamungkasnya.
caranya :
tanya aja sama yang punya Fesbuk. itu tuh yang namanya Mark Zuckerberg
bilang aja "om mark yg cakep abiz, ane mau tanya neh passwordnya teman ane yang namanya .... "
hahahaha ..
Sorry kaLau tipsnya Ngaco'..!!
 

0 comments